Serah Terima Jabatan Camat Lunang, Ini Pesan Bupati

Serah Terima Jabatan Camat Lunang, Ini Pesan Bupati. (Foto : Topsumbar.co.id)
Serah Terima Jabatan Camat Lunang, Ini Pesan Bupati. (Foto : Topsumbar.co.id)

TOPSUMBAR  – Serah terima jabatan di Kantor Camat Lunang pada Selasa, 26 September 2023, turut dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, H. Gunawan S.Sos, M.Si., yang mewakili Bupati Pesisir Selatan.

Proses serah terima jabatan ini dilakukan dari Camat sebelumnya, Caryianto, S.Pd, kepada Camat baru, Sunardi, S.Pd.M.TPd.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Perizinan, Staf Ahli, Kabag. Tapem, Kabag AP, Kepala Wali Nagari dari seluruh Kecamatan Lunang, serta pihak-pihak terkait.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Asisten I, H. Gunawan S.Sos.Msi, memberikan selamat kepada Camat yang baru dan berharap bahwa serah terima jabatan hari ini akan diemban dengan baik, serta mampu mewujudkan harapan masyarakat.

Lebih lanjut, beliau berharap agar Camat baru dapat melayani masyarakat secara optimal dan selalu berada di tengah-tengah mereka, tidak meninggalkan wilayah tanpa alasan yang jelas. Hal ini akan memastikan bahwa Camat selalu siap membantu masyarakat kapan pun diperlukan.

Tak hanya itu, Camat juga diingatkan untuk membangun kemitraan yang kuat dengan Unsur Tripika, Tokoh masyarakat, dan Tokoh agama. Peran mereka sangat besar dalam menggerakkan pembangunan dan menyelesaikan perbedaan pendapat di tengah masyarakat.

Gunawan menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan harmoni yang telah terjalin dengan baik selama ini. Dia juga memberikan apresiasi atas dedikasi Camat sebelumnya dalam pelayanan publik, terutama di Kecamatan Lunang.

Asisten I berharap agar masyarakat mendukung dan bekerjasama dengan Camat yang baru. Tanpa partisipasi dan kerjasama masyarakat, program pemerintah daerah sulit untuk berjalan sukses dan roda pemerintahan tidak akan berputar dengan lancar.

“Wali Nagari, mari kita bersinergi dan berkolaborasi untuk memajukan Kecamatan Lunang ke arah yang lebih baik di masa depan,” tutup Asisten I dengan semangat.

(MH)

Pos terkait