Sawahlunto Rebut 4 juara Lomba PM Tingkat Provinsi Sumbar

Sawahlunto Rebut 4 Juara Tingkat Provinsi Sumbar.
Sawahlunto Rebut 4 Juara Tingkat Provinsi Sumbar.

TOPSUMBAR – Sawahlunto meraih empat prestasi juara dalam Lomba Pemberdayaan Masyarakat tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023, yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Sumbar.

Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DinsosPMDPPA) Kota Sawahlunto, Efriyanto, mengumumkan prestasi tersebut:

1. Juara I Lomba BUMDes Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2023 untuk BUMDes Saiyo Lumindai, Desa Lumindai, Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto.
2. Juara III Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2023 untuk Desa Lunto Timur, Kecamatan Lembah Segar Kota Sawahlunto.
3. Juara III Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2023 untuk Rita Elinda.
4. Juara III Lomba LPM Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2023 untuk Fidel (Ketua) LPM Desa Silungkang Tigo, Kecamatan Silungkang Kota Sawahlunto.

Penghargaan berupa piala dan piagam diserahkan secara simbolis oleh Pj Wali Kota Sawahlunto, Zefnihan, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) pada Senin, 02 Oktober 2023, bertepatan dengan Upacara Kesaktian Pancasila.

Zefnihan memberikan selamat kepada para pemenang atas prestasi yang telah diraih. Beliau juga menekankan pentingnya untuk terus meningkatkan kinerja, karena prestasi ini harus menjadi motivasi agar lebih semangat dalam bekerja.

(ROL)

Pos terkait