RSUD M Zein Painan Terima Penghargaan Dari BPJS Kesehatan

RSUD M Zein Painan Terima Penghargaan Dari BPJS Kesehatan. (Foto : Topsumbar.co.id)
RSUD M Zein Painan Terima Penghargaan Dari BPJS Kesehatan. (Foto : Topsumbar.co.id)

TOPSUMBAR  – Pada hari Senin, tanggal 25 September, BPJS Kesehatan Cabang Padang mengadakan Pertemuan Monitoring dan Evaluasi Kepatuhan FKRTL (Fasilitas Kesehatan Rujukan Tindak Lanjut) serta Sosialisasi I-Care JKN di kota Padang.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana fasilitas kesehatan, terutama rumah sakit, mematuhi kebijakan-kebijakan BPJS Kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang optimal kepada masyarakat.

Direktur RSUD Dr. Muhammad Zein Painan, dr. Muhammad Fahriza, menyampaikan bahwa dalam pertemuan tersebut, pihaknya juga memberikan penghargaan kepada beberapa fasilitas kesehatan yang telah memberikan kinerja dan pelayanan terbaik.

Bacaan Lainnya

Salah satu yang mendapatkan penghargaan adalah RSUD Dr. Muhammad Zein Painan, Kabupaten Pesisir Selatan. RSUD Dr. Muhammad Zein Painan berhasil meraih predikat terbaik dalam kategori Antrian Online FKRTL Wilayah Kerja BPJS Kesehatan Kantor Cabang Padang Tahun 2023.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa penghargaan ini adalah hasil dari kolaborasi Tim IT dan Tim Pendaftaran yang bekerja sama untuk memberikan pelayanan terbaik, terutama dalam hal antrian online di rumah sakit.

Semua ini tidak terlepas dari dukungan penuh dari manajemen rumah sakit dan semua pihak yang terlibat.

“Kami berharap penghargaan ini akan meningkatkan lagi mutu pelayanan di RSUD Dr. Muhammad Zein Painan bagi masyarakat di masa yang akan datang. Kami juga akan terus melakukan inovasi demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ujar dr. Muhammad Fahriza.

(MH)

Pos terkait