Pemerintah Nagari Binjai Tapan Salurkan Dana BLT DD Tahap 3 Kepada 24 KPM

Pemerintah Nagari Binjai Tapan Salurkan Dana BLT DD Tahap 3 Kepada 24 KPM. (Foto : Topsumbar.co.id)
Pemerintah Nagari Binjai Tapan Salurkan Dana BLT DD Tahap 3 Kepada 24 KPM. (Foto : Topsumbar.co.id)

TOPSUMBAR – Pemerintah Nagari Binjai Tapan, yang berada di Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, aktif dalam menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 3 untuk periode Juli hingga September 2023. Kegiatan ini berlangsung di Mushalla Nurul Ikhlas pada Rabu, 27 September 2023.

Acara penyaluran BLT-DD dihadiri oleh berbagai unsur, termasuk Pemerintah Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Pj. Walinagari Binjai Tapan, Miftahudin, serta Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa.

Miftahudin, Pj. Walinagari Binjai Tapan, menjelaskan bahwa dalam kesempatan tersebut, pihaknya menyerahkan dana BLT-DD kepada 24 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk periode bulan Juli hingga September 2023.

Bacaan Lainnya

Penyaluran dana BLT-DD tahap 3 tahun 2023 ini difokuskan di Mushalla Nurul Ikhlas Nagari Binjai Tapan, yang berlokasi di Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan.

Lebih lanjut, diketahui bahwa program penyaluran dana BLT-DD ini adalah upaya pemerintah untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang berada dalam kategori keluarga penerima manfaat (KPM).

Miftahudin menekankan harapannya agar masyarakat penerima manfaat dana BLT-DD memanfaatkannya sesuai dengan aturan yang berlaku, demi memenuhi kebutuhan keluarga mereka.

(MH)

Pos terkait