Pelantikan Tiga Pejabat Baru oleh Asisten III Setdako, Amanah untuk Pelayanan Masyarakat Terbaik

TOPSUMBAR – Pada Senin, 09 Oktober 2023, Asisten III Setdako melantik tiga orang pejabat, termasuk administrator, pengawas, dan pejabat fungsional, atas perintah Walikota Bukittinggi. Proses pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Aula Balaikota.

Asisten Administrasi Umum, Syafnir, mewakili Wali Kota Bukittinggi dalam sambutannya. Ia menegaskan agar para pejabat yang baru dilantik segera dapat menyesuaikan diri di tempat tugas baru mereka.

Masih banyak tugas penting yang harus dilaksanakan dalam meningkatkan layanan pada masyarakat serta memastikan kelancaran roda pemerintahan.

Bacaan Lainnya

Ia menekankan bahwa jabatan ini adalah suatu amanah, dan para pejabat diharapkan melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya serta penuh tanggung jawab.

Tiga orang pejabat yang dilantik adalah Donny Boy F Daran, yang dilantik sebagai Sekretaris Bapelitbang; Rakhmayenti, yang dilantik sebagai Sekretaris Kelurahan Sapiran; serta Febby Herdiani, yang dilantik sebagai Teknik Penyehatan Lingkungan Ahli Pertama pada Dinas Perumahan dan Permukiman.

(JA)

Pos terkait