Pariaman Kirim 9 Peserta untuk Pelatihan Teknologi di BBPP Bekasi

TOPSUMBAR – Pj. Wali Kota Pariaman, Roberia, dengan gembira melepas sembilan warga Kota Pariaman untuk mengikuti pelatihan di Balai Besar Peningkatan Produktivitas (BBPP) Bekasi. Acara ini berlangsung di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pariaman pada hari Sabtu 21 Oktober 2023.

Gusniyeti Zaunit, Kepala Dinas PTSP dan Naker Kota Pariaman, serta Devi Hastuti, Sekretaris DPMPTSP dan Naker Kota Pariaman, juga ikut serta dalam proses pelepasan ini.

Peserta pelatihan di BBPP Bekasi akan mendapatkan pelatihan dalam tiga kategori, yakni teknisi telepon seluler, jaringan komputer, dan kreator konten.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Pariaman, Roberia, mendorong para peserta untuk merasa bersyukur atas kesempatan ini.

Ia mengatakan bahwa para peserta akan memulai perjalanan mereka pada hari Minggu mendatang (22 Oktober 2023).

Ia mengharapkan mereka meminta restu dari orang tua sebelum berangkat dan berangkat dengan tekad yang kuat, serta pulang dengan semangat yang membara.

Pelatihan ini akan berlangsung selama 1,5 bulan. Roberia menekankan pentingnya bagi pemuda-pemudi yang mengikuti pelatihan ini untuk mengambil manfaat penuh, dengan fokus dan tekun, karena ilmu yang diperoleh akan menjadi modal berharga untuk masa depan.

“Kami berharap partisipasi pemuda-pemudi ini akan membuat Kota Pariaman bangga. Hal ini akan menjadi contoh bagi generasi berikutnya untuk terlibat dalam pelatihan di masa depan, sehingga pemuda-pemudi Kota Pariaman dapat mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk mengembangkan diri,” paparnya.

“Selamat menempuh pelatihan, jaga nama baik Kota Pariaman demi kebaikan pemuda-pemudi Kota Pariaman,” tutupnya.

(Zaituni)

Pos terkait