Moment Spesial, Gubernur Sumbar dan Wakil Gubernur Sambut Ulang Tahun Asisten III

TOPSUMBAR – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah, dan Wakil Gubernur Audy Joinaldy memberikan kejutan pada hari ulang tahun (HUT) ke-51 Asisten III Setdaprov Sumbar, Andri Yulika.

Mereka didampingi sejumlah pejabat Pemprov Sumbar yang ikut mendoakan kesehatan dan kelancaran aktivitas Asisten III Setdaprov Sumbar.

“Gubernur Mahyeldi menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-51 sembari berharap Bapak Asisten III senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan, agar kita dapat terus bersama-sama membangun Sumbar menuju masa depan yang lebih baik,” ujar Gubernur di Kantor Gubernur Sumbar pada Kamis 26 Oktober 2023. Beliau juga membawa kue ulang tahun untuk Asisten III Andri Yulika.

Bacaan Lainnya

Wakil Gubernur Audy Joinaldy juga ikut mendoakan keselamatan dan keberhasilan dalam karir sebagai abdi negara. “Selamat Bapak Asisten III, semoga senantiasa sehat, panjang umur, dan sukses dalam perjalanan karir untuk kemajuan Sumbar,” tambah Audy.

Gubernur dan Wakil Gubernur Audy Joinaldy memberikan kejutan berupa kue ulang tahun yang telah disiapkan oleh Kepala Biro Umum Setdaprov Sumbar, Syefdinon.

Kejutan ini sontak membuat Asisten III Andri Yulika terkejut, karena tidak menyangka Gubernur dan Wakil Gubernur datang langsung untuk memberikan kejutan di hari ulang tahunnya.

Atas kejutan yang diberikan, Andri Yulika mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, serta kepada rekan-rekan sesama Pejabat dan Staf di Pemprov Sumbar.

“Terima kasih Bapak Gubernur dan Bapak Wakil Gubernur, beserta teman-teman. Saya benar-benar kaget dengan kunjungan mendadak ini,” ucap Andri.

Ia juga memohon dukungan dan doa agar senantiasa sehat dan siap dalam mendampingi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar dalam setiap langkah pembangunan Sumbar yang lebih baik.

Ia menyampaikan rasa syukurnya bahwa di usia ke-51 tahun ini, ia berharap semoga Allah memberikan berkah kepada kami sehingga bisa memberikan manfaat bagi banyak orang. Mohon doa, semoga saya bisa bekerja dengan lebih baik lagi.

(adpsb/nov)

Pos terkait