Marfendi Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Kepala RRI Bukittinggi, Harapan Meningkatkan Status RRI

TOPSUMBAR – Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi, hadir dalam acara serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Kepala RRI Bukittinggi di Auditorium RRI Bukittinggi pada Jumat, 27 Oktober 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Marfendi mengungkapkan apresiasi dan menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat baru, serta mengucapkan selamat berkiprah di tugas baru kepada pejabat lama. Pemerintah Kota Bukittinggi akan terus memberikan dukungan penuh kepada RRI Bukittinggi. Dengan pergantian kepemimpinan ini, kerjasama yang sudah terjalin akan terus ditingkatkan,” ujar Marfendi.

Marfendi juga menambahkan bahwa di bawah kepemimpinan sebelumnya, RRI Bukittinggi telah mulai meningkat ke kategori tipe B. Namun, ia berharap hal ini tidak berhenti di situ. Marfendi berharap agar RRI Bukittinggi dapat mencapai status tipe A. Mengingat sejarah penting yang dimiliki RRI Bukittinggi dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia, hal ini menjadi perhatian khusus yang tak boleh dilupakan,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Mantan Kepala Stasiun RRI Bukittinggi, Yulian, menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada seluruh pegawai atas kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang telah terjalin selama 1 tahun 4 bulan pengabdian di RRI Bukittinggi. Ia berharap kerja sama ini dapat terus berjalan baik dengan para mitra dan Pemerintah Kota Bukittinggi.

Sementara itu, Kepala Stasiun RRI Kota Bukittinggi yang baru, Budi Suwarno, menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan estafet tugas yang telah diwariskan. Ia berkomitmen untuk menjaga dan meningkatkan digitalisasi RRI. Budi memohon dukungan dan bimbingan dalam upaya memajukan RRI di era digitalisasi, sehingga masyarakat semakin mencintai RRI dengan performa yang baru.

Budi juga menambahkan harapannya agar prestasi tingkat nasional dapat tercapai melalui kerja keras bersama dalam membangun dan meningkatkan kinerja RRI.

Pos terkait