Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp500.000 tanpa Aplikasi, Tugasnya cuma Share Link Youtube!

Ilustrasi saldo DANA gratis. (Foto: Canva/Bareksa)
Ilustrasi saldo DANA gratis. (Foto: Canva/Bareksa)

Kemudian tunggu diterima oleh grup tersebut, barulah kamu bisa share link dan dapatkan lebih banyak jumlah klik pengguna yang bernilai Rp55 per klik.

Setelah ada yang mengklik link tersebut, maka kamu akan mendapatkan bonus atau komisi. Komisi inilah yang akan dicairkan menjadi saldo DANA gratis.

Lakukan saja metode tersebut berulang kali hingga saldo minimal penarikan cukup Rp20.000, kamu bisa menjalankan misi dengan penuh ketekunan hingga peroleh Rp500.000.

Bacaan Lainnya

Terakhir, cara dapatkan saldo DANA gratis dari Safelink yaitu dengan Undang teman untuk dapatkan komisi 20% dari penghasilan mereka seumur hidup.

Cara Withdraw dari Website Safelink

Untuk metode penarikannya, kamu bisa menggunakan OVO, DANA, rekening bank maupun pulsa. Cari dan pilih opsi ‘tarik saldo’ pada titik 3 sebelah kanan.

Masukkan saja nomor ponsel yang terhubung ke salah satu akun e-wallet pilihanmu, sementara untuk minimal penarikannya adalah Rp20.000.

Setelah terkumpul dengan nominal tersebut atau lebih, barulah kamu bisa withdraw ke e-wallet kesayangan kamu. (DANA Kaget hari ini)

Apakah Safelink Terbukti Membayar?

Menurut penjelasan Youtuber Hey Project, aplikasi Safelink memang telah terbukti membayar. Terlihat dari riwayat misi yang pernah dilakukan, hingga dapatkan Rp16.000.

Terlampir juga nominal saldo DANA pada akunnya sebesar Rp500.000 setelah memperoleh lebih banyak klik tentunya, hasil membagikan shortlink dari website Safelink tersebut.

Sebelumnya, Channel Youtube Mas Dwi Kalem juga telah berhasil peroleh Rp500.000 saldo DANA gratis pada 11 November 2022.

Itulah cara hasilkan saldo DANA gratis hingga Rp500.000 tanpa aplikasi karena hanya perlu share shortlink saja pada website Safelink, semoga bermanfaat. (*)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Topsumbar.co.id tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.

Dapatkan informasi terbaru mengenai aplikasi penghasil uang dan bagi-bagi link DANA Kaget setiap hari di Grup Telegram Ini.

Pos terkait