Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp500.000 tanpa Aplikasi, Tugasnya cuma Share Link Youtube!

Ilustrasi saldo DANA gratis. (Foto: Canva/Bareksa)
Ilustrasi saldo DANA gratis. (Foto: Canva/Bareksa)

Topsumbar – Banyak cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp500.000 tanpa aplikasi penghasil uang, salah satunya dengan lakukan metode share link.

Kamu bisa dapatkan Rp55 saldo DANA gratis per satu kali klik pada website penghasil uang Safelink, hanya dengan membagikannya ke semua media sosialmu.

Seperti yang diketahui, makin banyak jumlah klik yang kamu peroleh, kemungkinan dapatkan kelipatan per klik Rp55 pun juga akan semakin besar.

Bacaan Lainnya

Bahkan, saat mendaftar, kamu berkesempatan peroleh bonus Rp10.000 dan dapatkan komisi 20% setelah berhasil lakukan misi lain yaitu undang teman.

Pada artikel ini, Topsumbar.co.id akan merangkum cara dapatkan saldo DANA gratis hingga Rp 500 ribu tanpa aplikasi, karena hanya membutuhkan metode share pada website Safelink.

Sebelum itu, simak dulu tahapan pendaftarannya. Pertama, kunjungi situs safelink.id dan klik sign up, kemudian input nama email serta buat kata sandi.

Cara Hasilkan Saldo DANA Gratis di Safelink

Setelah berhasil mendaftar dan menyetujui semua ketentuan dengan mengakhiri semua metode, klik ‘daftar’ kemudian mulai login akun.

Input lagi nama pengguna atau email yang pernah didaftarkan bersama kata sandi dan klik ‘masuk’. Cek dulu apakah saldo bonus daftar Rp10.000 sudah masuk.

SafeLink.id adalah situs gratis untuk membuat url menjadi singkat. Selain menjadi situs dengan sistem memperpendek tautan gratis, kamu juga akan dibayar dengan uang.

Tugas dan misi untuk mendapatkan uang maupun saldo DANA di aplikasi ini adalah kamu tinggal memasukkan URL saja dan bagikan.

Terserah mau URL apa yang akan kamu masukkan, seperti URL Instagram, URL situs web maupun URL YouTube.

Jika link tersebut sudah berhasil kamu buat, lalu share link tersebut ke media sosial kamu dan beri caption yang menarik supaya banyak yang mengkliknya.

Berikutnya, kamu bisa bergabung ke grup Facebook dan Telegram. Caranya, cari saja Group Share Short Link pada opsi pencarian dan klik bergabung.

Pos terkait