Bupati Rusma Yul Anwar Hadiri Tabligh Akbar Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Bupati Rusma Yul Anwar Hadiri Tabligh Akbar Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. (Foto : Topsumbar.co.id)
Bupati Rusma Yul Anwar Hadiri Tabligh Akbar Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. (Foto : Topsumbar.co.id)

TOPSUMBAR – Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan mengadakan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H.

Acara yang dilaksanakan di Masjid Akbar Baiturrahman Painan pada Jumat, 29 September 2023 ini dihadiri oleh Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, Wakil Bupati, Rudi Hariyansyah, Sekda, Mawardi Roska, Forkopimda, staf ahli, asisten, kepala perangkat daerah, serta ASN dan Non ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.

Dalam sambutannya, Bupati Rusma Yul Anwar menekankan tujuan dari kegiatan Tabligh Akbar ini, yaitu untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di kalangan ASN dan Non ASN.

Bacaan Lainnya

Dia juga menekankan pentingnya meneladani sikap dan perbuatan Nabi Muhammad SAW, yang merupakan suri tauladan bagi seluruh umat manusia.

Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, diharapkan para ASN dan Non ASN dapat memahami sejarah Nabi, dari kelahirannya hingga wafat.

Acara ini juga diharapkan dapat memperkuat keimanan mereka. Bupati mengajak semua peserta untuk mengikuti Tabligh Akbar ini dengan penuh kesungguhan.

(MH)

Pos terkait