Bantuan Sembako dari Presiden Jokowi, Senyum di Pasar Rakyat Pariaman

TOPSUMBAR – Ibu Melani (35) dengan tulus mengucapkan, ‘Terima kasih, Pak Jokowi’. Ungkapan itu terlontar secara spontan setelah mendapatkan satu paket bantuan sembako dari Presiden RI, Joko Widodo di sekitar Pasar Rakyat Pariaman pada Rabu 25 Oktober 2023.

Beliau menambahkan dengan penuh rasa terima kasih, ‘Kami sangat berterima kasih kepada Presiden karena telah memberikan bantuan kepada para pedagang di Pasar Rakyat Pariaman.

Meskipun kami mendengar bahwa Pak Jokowi mungkin tidak bisa hadir, kami merasa senang karena merasakan perhatian melalui bantuan sembako ini.

Bacaan Lainnya

Bantuan sembako yang kami terima berupa beras, gula, teh, roti, dan minyak goreng yang ditempatkan dalam kantong bertuliskan ‘Bantuan Presiden Republik Indonesia’.”

Dalam pendistribusian bantuan sembako dari Presiden RI, pedagang kaki lima di Pasar Rakyat Pariaman diberikan prioritas.

Proses ini dilakukan melalui Penjabat Wali Kota Pariaman, Roberia, dan beberapa Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman.

Melani adalah salah satu pedagang kaki lima di Pasar Rakyat Pariaman yang sehari-harinya berdagang jengkol dan petai. Dalam kesempatan tersebut, dengan setia beliau menjaga lapaknya sambil menunggu giliran untuk menerima bantuan.

“Alhamdulillah, ini merupakan bantuan pertama yang saya terima dari Pak Presiden. Saya sendiri tidak pernah mengharapkan hal ini. Semoga Pak Jokowi selalu sehat,” ujarnya dengan penuh harap.

(Zaituni)

Pos terkait