Purnawirawan Polri Datangi Polres Solok Selatan, Kapolres Minta Dukungan Menciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara menyalami para purnawirawan Polri yang mendatangi Mapolres Solok Selatan, Kamis 21 September 2023.

TOPSUMBAR – Sebanyak empat belas orang purnawirawan Polri Cabang Solok Selatan mendatangi Polres Solok Selatan pada Kamis, 21 September 2023.

Kapolres Solok Selatan, AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara, didampingi Waka Polres Kompol Efdar Roza serta seluruh pejabat utama (PJU) Polres tersebut, mengatakan kedatangan para purnawirawan Polri itu dalam rangka tatap muka serta memperkuat tali silaturahmi dengan personel Polres Solok Selatan yang masih aktif.

“Saya selaku Kapolres Solok Selatan senantiasa mengajak seluruh Purnawirawan Polri yang ada di Kabupaten Solok Selatan untuk tetap selalu menjalin tali silaturahmi karena bapak-bapak semua merupakan bagian dari keluarga besar Polri,” kata Arief Mukti Surya Adhi Sabhara usai pertemuan dengan purnawirawan Polri tersebut.

Bacaan Lainnya

Selain itu, dengan pengalamannya selama bertugas, diharapkan para purnawirawan Polri ini bisa membantu mendorong terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama di tahun politik seperti sekarang ini.

“Saya mengajak seluruh purnawirawan untuk tetap mendukung dan mendorong terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Solok Selatan,” katanya.

“Karena terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjadi tanggung jawab kita bersama, sebab tanpa bantuan dari masyarakat, khususnya Purnawirawan Polri, keamanan tidak akan tercipta dengan baik, terlebih lagi menjelang Pesta Demokrasi yang akan datang,” imbuhnya.

Ketua Cabang Purnawirawan Kabupaten Solok Selatan, AKBP (Purn) Musril Palyani, mengapresiasi penyambutan dan penghormatan Kapolres Solok Selatan beserta jajarannya terhadap purnawirawan Polri yang saat ini sudah kembali ke masyarakat.

BACA JUGA : Demo Aliansi Masyarakat Alam Surambi Berjalan Tertib, ini Kata Kapolres Solok Selatan

“Kami berterima kasih kepada Pak Kapolres AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara atas penyambutan dan penghormatan beliau terhadap kami yang sudah purna tugas dari kepolisian institusi yang sudah membesarkan kami,” katanya.

“Semoga hubungan silaturahmi ini tetap terjaga dan kami para purnawirawan, walau sudah tidak aktif lagi seperti harapan Pak Kapolres, akan selalu membantu Polri dan berkontribusi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,” imbuhnya.

(KMS)

 

Pos terkait