Kapolres Solok Selatan Monitoring Rekapitulasi Suara di Sekretariat PPK, Situasi Aman dan Kondusif

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara saat monitoring rekapitulasi suara PPK Sungai Pagu

TOPSUMBAR – Kapolres Solok Selatan, AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara melakukan monitoring langsung proses rekapitulasi suara Pemilu 2024.

Kegiatan monitoring tersebut berlangsung di sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pauh duo dan PPK Sungai Pagu.

“Alhamdulillah, Pada hari pertama pelaksanaan rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara berlangsung kondusif”, kata AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara di PPK Pauh duo, Minggu, 18 Februari 2024.

Bacaan Lainnya

AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara menekankan kepada semua personil yang bertugas di PPK, untuk tetap waspada dalam menjaga keamanan selama proses penghitungan suara tersebut.

Hal tersebut bertujuan untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif selama proses penghutangan suara.

“Apabila ada kejadian menonjol, atau tidak biasa, langsung laporkan. Jangan sampai lengah dan kebobolan. Kita tidak mau hal itu terjadi. Karena bagaimanapun, pelaporan itu sangat penting dan berpengaruh, walaupun hanya pergerakan kecil saja,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan monitoring tersebut Komisioner Bawaslu Provinsi Fifner, Ketua Bawaslu Solok Selatan Zul Nasri.

Serta turut hadir Camat Pauh duo Aig Wadenko, dan para Kabag dan Kasat di lingkungan Polres Solok Selatan.

(KMS)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait