PJ Wali Kota Sawahlunto Zefnihan Adakan Pertemuan dengan Pihak Perbankan

PJ Wali Kota Sawahlunto Zefnihan Adakan Pertemuan dengan Pihak Perbankan
PJ Wali Kota Sawahlunto Zefnihan Adakan Pertemuan dengan Pihak Perbankan

TOPSUMBAR – Zefnihan, Pj Wali Kota Sawahlunto, mengadakan pertemuan dengan segenap pihak perbankan yang beroperasi di kota ini. Acara ini berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota pada hari Selasa, 26 September 2023.

Zefnihan berharap agar pihak perbankan dapat bersama-sama membantu pembangunan di kota ini, terutama di sektor pariwisata.

“Kita sekarang mencoba untuk bekerja pada hal-hal dalam jangka pendek, dengan anggaran yang tidak terlalu besar, tetapi dampaknya dapat langsung terlihat dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Mengingat keterbatasan anggaran yang ada di APBD, maka salah satu alternatif adalah dengan sinergi dan dukungan dari teman-teman di perbankan yang dapat menyalurkan dana CSR dan lain-lain,” kata Pj Wali Kota Zefnihan.

Bacaan Lainnya

Pj Wali Kota Zefnihan juga menyebutkan beberapa contoh pembangunan yang dapat didukung oleh pihak perbankan, seperti penataan lokasi dan fasilitas di destinasi wisata.

“Sawahlunto sudah memiliki banyak potensi terutama di bidang pariwisata. Sekarang kita berupaya meningkatkan daya tarik destinasi yang sudah ada sehingga wisatawan akan tertarik untuk datang, dan bagi yang sudah datang, akan tertarik untuk datang kembali,” ujar Pj Wali Kota Zefnihan.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari berbagai bank yang beroperasi di Sawahlunto, termasuk Bank Nagari, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BSI, dan undangan lainnya.

(ROL)

Pos terkait