Lisda Hendrajoni Konsolidasi dengan DPD, DPC dan Bacaleg Pessel

Lisda Hendrajoni Konsolidasi dengan DPD, DPC dan Bacaleg Pessel
Lisda Hendrajoni Konsolidasi dengan DPD, DPC dan Bacaleg Pessel

TOPSUMBAR – Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Pesisir Selatan menggelar konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 bersama Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni Fraksi Nasdem Komisi X dan Bacaleg DPRD dari 5 dapil Pesisir Selatan.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pesisir Selatan,Aprial Abbas bersama Sekretaris Doni Marta mengatakan, pasca pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD, Provinsi dan DPR RI KPU beberapa hari lalu, partai NasDem memanggil semua calon untuk mensinergikan pemenangan Anies Rasyid Baswedan (ARB), sekaligus untuk konsolidasi target pemenangan.

“Jelang Pemilu 2024 kami akan terus bergerak dan mensinergikan langkah pemenangan agar para bacaleg Kabupaten Pesisir Selatan meraih kursi Pimpinan di DPRD dan bacaleg DPR RI lolos dengan raihan suara banyak. Akan tetapi, rapat konsolidasi yang dilakukannya sangatlah penting agar mereka melakukan strategi untuk bisa meraih suara masyarakat,” katanya, Jum’at di Hotel Saga Murni, Painan, 8 September 2023.

Bacaan Lainnya

NasDem Pesisir Selatan akan tetap dilakukan agar bacaleg memahami strategi meraih suara di setiap dapil dan menang di Pemilu 2024.Untuk bacaleg di Kabupaten Pesisir Selatan sudah terisi 45 nama yang ditargetkan meraih kursi pimpinan DPRD nantinya.

Selain kampanye atas nama dirinya, bacaleg NasDem juga akan mempromosikan Anies Baswedan sebagai capres.

“Para bacaleg DPRD, Provinsi dan DPR RI akan tetap berjuang memperebutkan suara terbanyak dengan yel-yel “Anis Presiden Nasdem Juara” jelasnya

Terpisah Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni menyampaikan bahwa untuk menjalin silaturahmi akan dilakukan bersama tokoh agama, masyarakat, pemuda, petani, nelayan, buruh dan lainnya di Pesisir Selatan bersama para DPD, DPC dan DPRt.

“Kami meminta agar semua pengurus partai NasDem maupun calon legislatif yang berada di setiap daerah harus menjalin kekuatan agar ke depannya partai NasDem bisa besar. Akan tetapi, untuk momentum Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 harus dilakukan bacaleg DPRD, Provinsi dan DPR RI dengan bekerja keras,” tambahnya.

Selain itu Lisda Hendrajoni sebagai anggota DPR RI dari Komisi X membawa program PIP dan KIP dimana sekitar 49.000 penerima manfaat akan di salurkan di Pesisir Selatan untuk PIP dan berkisar 500 Manfaat untuk KIP.

“Lisda berharap dengan program ini agar anak -anak pelajar dan Mahasiswa yang berada di Pesisir Selatan merasakan manfaat nya,” tutupnya. (Re)

Pos terkait