Indo Jalito Bersama Pemko Bukittinggi Adakan Sunatan Masal Gratis Bagi Anak TK Dan SD Se Bukittinggi

Indo Jalito Bersama Pemko Bukittinggi Adakan Sunatan masal Gratis Bagi Anak TK Dan SD Se Bukittinggi
Indo Jalito Bersama Pemko Bukittinggi Adakan Sunatan masal Gratis Bagi Anak TK Dan SD Se Bukittinggi

TOPSUMBAR –  Pemerintah Kota Bukittinggi (Pemko) bersama Indo Jalito Peduli melalui Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi gelar bhakti sosial sunatan masal di Balairung rumah dinas wako, pada Selasa, 5 September 2023.

Kegiatan sunatan masal ini merupakan bentuk aksi sosial sebagai wujud kecintaan Indo Jalito Peduli Jakarta yang merupakan kumpulan ibu perantau Minang di Jakarta yang peduli terhadap tanah kelahirannya. Sunatan masal ini diikuti 300 anak TK dan SD se Kota Bukittinggi.

Wali Kota Bukittinggi,ermansafar yang diwakili Sekretaris Daerah, martias. wanto didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bukittinggi, Linda Feroza menyampaikan, Pemko Bukittinggi mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Indo Jalito Peduli karena telah mengadakan Bhakti Sosial Sunatan Masal yang diikuti 300 anak TK dan SD se Kota Bukittinggi,”Ujar Martias Wanto

Bacaan Lainnya

Kegiatan sunatan masal ini sangat membantu dan meringankan beban orang tua anak, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu. “Kami dari Pemko Bukittinggi sangat mengapresiasi kepedulian ibu-ibu yang tergabung dalam perkumpulan Indo Jalito.

Lanjut Sekda, Semoga sunatan masal ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua terutama anak-anak kita yang kurang mampu, dan berharap kegiatan seperti itu tetap ada di tahun-tahun mendatang,” ungkapnya.

Pos terkait