Tuah Keramat Bukit Embun dari Indragiri Juara 1 Event Pacu Jalur Nasional

Tuah Keramat Bukit Embun dari Indragiri Juara 1 Event Pacu Jalur Nasional
Tuah Keramat Bukit Embun dari Indragiri Juara 1 Event Pacu Jalur Nasional

TOPSUMBAR – Tuah Keramat Bukit Embun dari Desa Gumanti, Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau keluar sebagai pemenang yang berhasil merebut piala bergilir Pacu Jalur Menteri Pariwisata RI di Tepian Narosa Teluk Kuantan, pada hari Minggu, 27 Agustus 2023.

Tuah Keramat Bukit Embun yang dinobatkan sebagai juara setelah meninggalkan lajunya jalur andalan Sekretaris Daerah (Sekda) Riau, Cakaran Garuda Muda pada partai final

Tuah Keramat Bukit Embun dalam laga penentuan ini, berada di jalan jalur pemisah sebelah kanan yang awalnya sempat tertinggal oleh Cakaran Garuda Muda dari Desa Sungai Pinang di jalan jalur pemisah sebelah kiri.

Bacaan Lainnya

Hingga memasuki pancang ke-4, Tuah Keramat Bukit Embun mampu menyamakan posisi haluannya dengan jalur lawan, yakni Cakaran Garuda Muda KONI Riau.

Yang akhirnya dengan kekuatan penuh anak pacuan Tuah Keramat Bukit Embun berhasil memimpin di pertengahan pancang ke-5. Kekuatan lajunya jalur dan posisi Tuah Keramat Bukit Embun ini bisa dipertahankan hingga menembus garis finish.

Tuah Keramat Bukit Embun dari Desa Gumanti, Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, akhirnya menjadi sang jawara Tepian Narosa 2023.

Sedangkan Cakaran Garuda Muda KONI Riau, mau atau tidak harus menerima kekalahan dari Tuah Keramat Bukit Embun. Meski demikian, Cakaran Garuda Muda KONI Riau harus puas sebagai runner up di laga penentuan (*)

Pos terkait