Modus Beli Rokok, Pria Bersajam Berhasil Bawa Kabur Uang 8,5 Juta

Modus Beli Rokok, Pria Bersajam Berhasil Bawa Kabur Uang 8,5 Juta
Modus Beli Rokok, Pria Bersajam Berhasil Bawa Kabur Uang 8,5 Juta

TOPSUMBAR – Perampokan menggunakan senjata tajam kini kembali terjadi di Bukittinggi, Sumatera Barat. mirisnya kejadian ini terjadi disiang bolong sekitar pukul 10.00 WIB, di Kelurahan Puhun Tembok, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Jum’at, 11 Agustus 2023.

Pelaku melancarkan aksinya dengan modus membeli dua batang rokok dengan uang pecahan seratus ribu, pelaku berhasil membawa kabur uang senilai 8,5 juta rupiah milik pemilik warung.

Menurut keterangan Vina pemilik warung mengatakan, saat itu dirinya sendirian sedang menunggu warung miliknya.

Bacaan Lainnya

Kemudian ada dua orang pria mengendarai sepeda motor dan berhenti disamping warung miliknya yang satu menunggu diatas motor sedangkan yang satu lagi turun untuk membeli rokok sebanyak dua batang dengan menggunakan uang pecahan besar seratus ribu,

“ketika saya mengambil kembalian didalam tas tiba-tiba pelaku menodongkan pisau kearah saya dan meminta tas itu, karena takut akhirnya saya berikan,”ujar Vina

Setelah berhasil mendapatkan tas tersebut pelaku kemudian kabur, pelaku berhasil membawa kabur tas berisi uang tunai sekitar Rp 8,5 juta.

“Di dalam tas tersebut juga banyak dokumen penting,” kata Vina.

Atas kejadian itu Vina masih terlihat shock karena takut dan kaget. Menurut keterangan tetangga Vina, kejadian pencurian ini sudah dilaporkan ke polisi untuk diperiksa dan diproses lebih lanjut. (Ja)

Pos terkait