Merapat! Tanpa Ngerjain Misi, Dapat Saldo DANA Gratis Rp35.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Ini

Ilustrasi saldo DANA gratis. (Foto: Canva)
Ilustrasi saldo DANA gratis. (Foto: Canva)

Cara Withdraw Aplikasi Seabank

Jika kamu ingin mencairkan duit yang kamu dapat dari aplikasi penghasil uang Seabank, kamu bisa ikuti langkah-langkah yang dijelaskan di bawah ini.

Anggap saja, kamu berhasil mengundang 1 teman dan memintanya untuk top up saldo ke rekening Seabank sebesar Rp50.000 maka kamu sudah peroleh untung sebanyak Rp35.000.

Rinciannya yang pertama, dari memasukkan kode referal XSANGZ saat mendaftar dengan top up mininal Rp50.000 untuk peroleh Rp10.000.

Bacaan Lainnya

Kedua, jika berhasil mengundang 1 teman saja dan membuatnya top up Rp50.000 kamu akan dapat hadiah Rp25.000.

Syaratnya, tentu kamu dan temanmu harus menahan saldo tersebut selama 3 hari paling lama berada di rekening aplikasi Seabank sebelum melakukan pencairan.

Nah, selanjutnya Rp35.000 jadikan saldo DANA gratis dengan klik menu ‘e-wallet top up’ pada bagian atas opsi ‘transfer’.

Pilih transfer e-wallet ke DANA dan masukkan nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA dan input nominal Rp85.000 dengan rincian Rp35.000 (sebagai hadiahmu dari Seabank) + Rp50.000 (saldo awal ketika top up).

Buat catatan sebagai tambahan, jika tidak langsung saja klik ‘selanjutnya’ dan klik ‘next’ lalu konfirmasi pembayaran.

Tunggu total saldo Rp85.000 ditransfer menjadi saldo DANA gratis ke akunmu dalam waktu beberapa menit saja. Selesai.

Apakah Seabank Terbukti Membayar?

Aplikasi penghasil uang Seabank tentu saja sudah terbukti aman karena sudah diawasi OJK. Apalagi Seabank juga tersedia resmi di Playstore.

Meskipun cuan yang kamu peroleh dari Seabank terbilang receh, enaknya, kamu tidak perlu mengerjakan banyak misi seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya.

Simpan saja uangmu di rekening Seabank atau lakukan deposito, maka akan ada penambahan saldo setiap harinya tanpa mengerjakan misi, nonton iklan & bermain game hingga download aplikasi lainnya.

Itulah cara peroleh Rp35.000 saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Seabank tanpa kerjakan misi nonton iklan dan main game. Selamat mencoba. (*)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Topsumbar.co.id tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.

Jika kamu ingin mendapatkan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram DANA Kaget.

Pos terkait