Merapat! Tanpa Ngerjain Misi, Dapat Saldo DANA Gratis Rp35.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Ini

Ilustrasi saldo DANA gratis. (Foto: Canva)
Ilustrasi saldo DANA gratis. (Foto: Canva)

Topsumbar – Buat kamu yang sedang butuh duit tambahan, mending mainkan aplikasi penghasil uang ini. Kamu bisa dapat saldo DANA gratis dari sini.

Saldo DANA gratis bisa kamu dapat dengan enteng banget tanpa harus mengerjakan misi, seperti menonton video, bermain game dan mengisi survei.

Kamu cukup melalui beberapa tahapan di aplikasi penghasil uang ini untuk bisa meraih saldo DANA gratisnya. Bahkan, kamu bisa dapat Rp35.000 dari aplikasi ini.

Bacaan Lainnya

Aplikasi penghasil uang yang dimaksud adalah Seabank. Seabank sejatinya adalah aplikasi perbankan digital yang membantu kamu dalam melakukan aktivitas keungan.

Di artikel ini, akan dijelaskan tahapan-tahapan yang harus kamu lalui untuk bisa mendapatkan saldo DANA gratis Rp35.000 dari aplikasi Sea Bank.

Tahapan tersebut tidak membutuhkan banyak tenaga pengerjaan. Setelah melakukan intruksi terkait, kamu bisa diamkan saja selama 3 hari dan akan terjadi penambahan saldo pada aplikasi tersebut.

Kamu bahkan tidak perlu melakukan beberapa misi layaknya aplikasi penghasil uang pada umumnya seperti nonton iklan hingga bermain game yang sangat melelahkan.

Apalagi, metode withdraw pun beragam dari transfer ke berbagai akun e-wallet seperti DANA, GoPay, OVO hingga rekening bank. Durasi penarikannya hanya 1-2 menit saja.

Sebelum mengetahui cara dapatkan saldo DANA gratis dari aplikasi Seabank, kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu di Playstore atau Appstore.

Cara Dapatkan Dana Gratis dari Seabank

Setelah kamu mengunduh aplikasi penghasil uang Seabank, selanjutnya buka aplikasi tersebut dan daftar menggunakan nomor ponsel yang aktif.

Lalu, masukkan kode referal XSANGZ untuk memperoleh saldo DANA gratis Rp10.000. Selanjutnya, verifikasi KTP dengan upload foto KTP asli hingga mengisi data diri demi keamanan.

Data diri seperti nama lengkap, nomor KTP dan tanggal lahir, kota, negara serta jenis kelamin hingga status perkawinan dapat kamu isikan.

Pos terkait