Harkopnas ke-76 di Sawahlunto Gerak Jalan Santai, Bertabur Hadiah

Harkopnas ke.76 di Sawahlunto Gerak jalan santai,bertabur hadiah
Harkopnas ke.76 di Sawahlunto Gerak jalan santai,bertabur hadiah

TOPSUMBAR – Wako dan Wawako Sawahlunto, Deri Asta dan Zohirin Sayuti,ikuti gerak jalan santai, dalam rangka peringatan Hari Koperasi Nasional (HARKOPNAS) ke 76 di kota Sawahlunto, pada Minggu, 06 Agustus 2023.

Kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Segitiga (Lapseg) PTBA-UPO, dengan bertabur hadiah melalui undian dari potongan kupon yang dibagikan oleh panitia pelaksana, Dinas Koperindag Sawahlunto.

Pada moment tersebut, juga diserahkan berupa hadiah, bagi juara pada lomba pemeriksaan kesehatan koperasi. Yakni kategori koperasi fungsional dan koperasi swadaya masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kategori koperasi fungsional yaitu peringkat pertama adalah KPRI Harapan Baru Desa Talawi Mudiak, peringkat kedua adalah KPRI Ikhlas Beramal Kanwil Kemenag Sawahlunto dan peringkat ketiga KPRI Kosma SMAN 1 Sawahlunto.

Sedangkan kategori koperasi masyarakat, yakni peringkat pertama diraih Koperasi Srikandi Kelurahan Durian II, peringkat kedua Koperasi Mata Air Desa Kubang Utara Sikabu dan peringkat ketiga diraih Koperasi Syariah Islahul Ummah Kelurahan Tanah Lapang Kec. Lembah Segar.

Khusus bagi peserta jalan santai, ditaburi dengan puluhan doorprize dan bermacam-macam hadiah seperti,kompor gas sepeda, kulkas, mesin cuci dan lain sebagainya. Hadiah termasuk sponsor dari Bank Nagari pimp.Rusdi dan PTBA-UPO Pimp.Manager Yulfaizon serta dari pihak ketiga lainnya.

Harkopnas Tingkat Kota Sawahlunto ini dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumbar Endrizal didampingi Kadis Koperindag Sawahlunto,Tatang Sumarna.Tampak hadir Forkopimda,unsur OPD dan segenap pengurus koperasi yang ada di Sawahlunto. (ROL)

Pos terkait