Daftar Harga Vespa Matic Terbaru 2023

3. GTS SUPER SPORT 150 I-GET ABS

 

Bacaan Lainnya

Vespa GTS Super Sport 150 hadir dengan evolusi gaya dari warsan Vesspa GTS, menyeimbangkan traddisi dann modernisasi mewujudkan karakter khas mengusung gaya premium Italia, kenyamanan dan keamanan.

Didedikasikan untuk mereka yang menghargai sejarah dan petualangan, keunikan, elegan dan kenyamanan. Vespa GTS Super Sport 150 yang baru hadir dengan dua fitur baru yaitu, USB Port dan Vespa MIA Connectivity System. Harga vespa ini adalah Rp72.400.000.

4. GTS SUPER 150 I GET ABS  

 

Vespa GTS Classic 150 hadir dengan evolusi gaya dari warisan Vespa GTS, menyeimbangkan tradisi dan modernitas dengan tambahan USB Port dan tetap mewujudkan karakter khas Vespa mengusung gaya premium Italia, kenyamanan dan keamanan. Harga vespa ini adalah Rp69.900.000.

Didedikasikan untuk mereka yang menghargai sejarah dan petualangan, keunikan, elegan.

5. PRIMAVERA COLOR VIBE LIMITED EDITON  

 

Vespa Primavera Color Vibe adalah versi yang lebih berani, bergaya dan sporty dari Primavera klasik. Harga vespa ini adalah Rp60.000.000.

Model ini lahir untuk para penggerak tren pemberani yang ingin menampilakn kepribadian mereka yang unik.

Vespa Prima Color Vibe adalah penggerak trend terdahulu pada masanya, mempertrmukan orang dengan hasratnya.

6. SPRINT S 150 I-GET ABS  

 

Sprint S memelihara detail khasnya seperti horn berwaarna merah, decal berdesain sporty disisi body dan pegas merah.

Jok pada vespa Sprint S 2023 telah diperbarui dan hanya ada dimodel ini agar semakin total tampil sporty nan elegan. Harga vespa ini adalah Rp56.200.000.

Kini didampngi 4 kehadiran warna baru, yaitu Grey Titanio Matt, Green Tenance, Orange Tramonto dan White Innocenza

7. SPRINT 150 I-GET ABS  

 

Warna baru yang memukau membungkus bodi baajanya, decal sporty yang menambah karakternya serta detail dalam polesan cat merah mengkilap, Vespa in dibuat untuk mereka yang ingin lebih dulu menggapai garis akhir.

Bagi pemain tangkas yang menjadikan perjalanan harian sesuatu yang penuh sensasi dan menyenangkan. Harga vespa ini adalah Rp53.700.000.

Pos terkait