Daftar Harga Vespa Matic Terbaru 2023

8. PRIMAVERA S 150 I-GET ABS  

 

Bacaan Lainnya

Berkelas dalam berkendara, PRIMAVERA adalah versi yang lebih berani, bergaya dan sporty dari PRIMAVERA Klasik. Harga vespa ini adalah Rp53.200.000.

9. PRIMAVERA 150 I-GET ABS  

 

Vespa yang terinspirasi oleh ‘Vespini’, Vespa legendaris pertama di era 60an. Primavera penuh dengan nuansa klasik, yang merupakan kunci kesuksesannya, namun senantiasa inovatif, terdepan dalam urusan teknologi, lincah serta dinamis. Harga vespa ini adalah Rp50.700.000.

Karya terbaik Italia yang didandani demi menjadi esensi gaya urban, mungil, gesit, digerakkan oleh mesin yang bertenaga. Primavera senantiasa memberikan sensasi berkendara yang penuh semangat dan keringanan dari generasi ke generasi.

10. VESPA S 125 -GET  

 

Meskipun mengusung mesin yang lebih kecil, seri terbaru Vespa S ini tetap efisen untuk komuter perkotaan dan tidak perlu diragukan lagi performanya.

Sasarannya tetap mengacu pada gaya hidup perkotaan pada generasi muda. Harga vespa ini adalah Rp45.000.000.

11. VESPA LX 125 I-GET  

 

Kelebihan yang paling utama ialah performa mesin yang tergolong handal, dibekali dengan mesin yang mampu menghasilkan daya maksimal mencapai 7.6kW dan mampu mengasilkan torsi maksimal 10.2 Nm.

Ditambah lagi dengan sistem bahan bakar Electronic Injection yang menjadikan konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit, sehingga penggunaan tidak perlu khawatir akan kehabisan bahan bakar. Harga vespa ini adalah Rp44.500.000.

Itulah beberapa daftar harga Vespa matic terbaru 2023, tunggu apa lagi, ayo buruan beli sekarang! (MHF)

Pos terkait