Daftar Harga Vespa Matic Terbaru 2023

TOPSUMBAR – Vespa merupakan merek sepeda motor jenis skuter yang berasal dari Italia, perusahaan induk Vespa ini adalah Piaggio.

Enrico Piaggio adalah orang yang pertama kali menciptakan vespa, kendaraan yang mudah dikendalikan  oleh pria maupun wanita.

Vespa diciptakan pada tahun 1949, Motor matic pertama di Indonesia yang di produksi oleh PT Dan Motor Indonesia (DMI) adalah Vespa Corsa 125 pada tahun 1983.

Bacaan Lainnya

Awal kedatangannya Vespa mempunyai saingan berat yakni Skuter Lambretta

Tidak hanya dulu, sampai sekarang Vespa masih menjadi kegemaran banyak orang, bahkan Vespa sendiri sudah memiliki beberapa komunitas di setiap daerah yang ada di Indonesia.

Bahkan Vespa sendiri memiliki film yang diangkat dari kisah nyata yang menceritakan tentang awal mula Vespa diciptakan.

Ada banyak jenis Vespa yang bisa Toppers beli, mulai dari vespa jadul hingga vespa model baru, yang memiliki nilai jual berbeda tergantung jenisnya.

Inilah daftar harga Vespa Matic Terbaru versi Topsumbar.co.id

1. SEI GIORNI II EDITION  

 

Dilansir dari vespa.co.id, vespa dengan model yang dibuat khusus untuk balapan dan berbasis sport berhasil mendominasi dan memperoleh tidak kurang dari sembilan Medali Emas individu dan industri sebagai satu-satunya tim Italia yang memenangkan ajang Vespa “Sei Giomi” yang namanya diambil dari kemenangan itu.

Sangat mirip dengan model standar secara estetika, yang terlihat berbeda pada tangki bahan bakar yang lebih besar, perisai depan yang lebih ramping dan tempat penyimpanan beban sisi kanan yang lebih besar untuk menampung karburator pada silinder.

Ini merupakan salah satu vespa paling berharga di dunia karena diproduksi secara terbatas hanya sekitar 300 unit. Harga vespa ini adalah Rp165.000.000.

2. GTS SUPER TECH 300  

 

Vespa yang satu ini mewakilli model terbaik dan paling bertenaga yaang pernah ada di Vespa. Harga vespa ini adalah Rp156.300.000.

Vespa Super Tech 300 menawarkaan karakter kuat dan menghadirkan pengalaman berkendara terbaik melalui desain menawan, mesin dan teknologi paling canggih.

Vespa GTS Super Tech 300 hadir dengan tambahan fitur baru yaitu bagasi, USB Port, Vespa Mia Connectivity, keyless system dan bike fnder.

Pos terkait