Tes Kepribadian: Sosok Seperti Apa Kamu di Mata Orang Lain? Pemimpin, Pusat Perhatian, atau Teman Setia

Tes Kepribadian Sosok Seperti Apa Kamu di Mata Orang Lain, Pemimpin, Pusat Perhatian, atau Teman Setia
Tes Kepribadian Sosok Seperti Apa Kamu di Mata Orang Lain, Pemimpin, Pusat Perhatian, atau Teman Setia (Foto: Fauxels/pexels, grafis: Topsumbar.co.id)

Kamu memahami perasaan orang lain sebagai pemimpin. Alih-alih bersikap dominan, kamu cenderung bersahabat dengan orang di sekitarmu walaupun kadang terlihat kurang tegas.

Tapi orang-orang tetap memiliki respect dan menjadikanmu sebagai panutan.

Poin 130-160

Bacaan Lainnya

Jika total point kamu berkisar antara 130-160 poin maka orang lain melihatmu sebagai pusat perhatian.

Kamu adalah orang yang sangat menarik karakter kamu yang ceria dan menghibur telah membuatmu menjadi titik pusat bagi hampir semua orang di sekitarmu.

Banyak yang ingin mengenalmu atau menjadikanmu sebagai teman. Kamu memiliki kepercayaan diri yang tinggi murah senyum dan berkharisma.

Karakter kamu adalah pesona dirimu. Semua hal yang ada di dirimu adalah magnet bagi semua orang.

Skor 170-200

Jika total point kamu berkisar antara 170 sampai 200 poin maka orang lain melihatmu sebagai teman setia.

Kamu tidak terlalu ekstrovert dan kamu juga tidak mudah untuk berteman dengan cepat. Tapi begitu kamu mendapatkan teman, kamu tak akan pernah mengecewakan pertemanan itu.

Kamu sangat loyal dan berkomitmen kepada teman-temanmu dan kamu juga mengharapkan hal yang sama dari mereka. Kamu itu unik dan kamu harus bangga karenanya.

Quote:

“Secara filosofis, sesungguhnya tak ada orang besar dan tak ada orang kecil dalam takaran pemilikan ekonomi atau perbedaan status sosial budaya. Kecil dan besar hanya terjadi pada kualitas kepribadian.” – Emha Ainun Nadjib.

(bQx)

CEK TES KEPRIBADIAN LAINNYA!

Pos terkait