Pemuda Nagari Sungai Nyalo Buat Terobosan Promosikan Pariwisata Mandeh, Bupati Dukung Penuh

Topsumbar — Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar menghadiri undangan acara “Mandiri Sungai Nyalo Bike Camp, Art Performance Even 2023” di Amphitheatre Pantai Paku Nagari Sungai Nyalo Kecamatan Koto XI Tarusan, Minggu, (30/07).

Acara yang digagas pemuda Nagari Sungai Nyalo itu dilaksanakan dengan beberapa kegiatan diantaranya camping bersama. sepeda santai, mountain bike, dan juga pertunjukan serta atraksi seni dari mahasiswa ISI Padang Panjang.

Dalam kesempatan itu Bupati turut melepas para peserta bersama Wakil Direktur Wakil Direktur Utama Bank Mandiri, Alexandra Askandar, Wakil Komisaris Utama Bank Mandiri, Andrinof A. Chaniago, Wakil Gubernur Sumatera Barat dan CEO Bank Mandiri Region II/Sumatera 2, Ade Hasballah Abdullah.

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan ini juga dilakukan Launching kartu Mandiri e-money dengan tema gambar Kawasan Mandeh, Jam Gadang Bukittingi dan Ustano Pagaruyuang.

Kegiatan yang disponsori oleh Bank Mandiri ini diikuti lebih kurang 308 peserta ini memperebutkan berbagai macam hadiah dan uang tunai untuk para peserta.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Bank Mandiri yang telah mendukung kegiatan yang digagas oleh pemuda nagari.

(RD)

Pos terkait