Kota Bukittinggi Terima Penghargaan Kota Layak Anak, Marfendi : Ayo Bersama Siapkan Anak Untuk Hidup Di Zamannya

Topsumbar Lagi dan lagi Kota Bukittinggi kembali meraih penghargaan tingkat nasional kategori Nindya “Kota Layak Anak (KLA).

Walikota Bukittinggi Erman Safar yang dalam hal ini diwakiki oleh Wakil Walikota Marfendi Maad menyampaikan, ucapan terima kasih kepada ibu Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, yang telah memberikan penghargaan kepada Kota Bukittinggi dengan kategori Nindya, pada malam penganugerahan Kota Layak Anak (KLA) di hotel Padma Semarang, Sabtu (22/07/2023).

Tak lupa juga marfendi mengucapkan terima kasih kepada semua aparatur Pemerintahan Kota Bukittinggi, yang telah bekerja keras sampai kita mendapatkan penghargaan langsung dari kementrian,” ujar marfendi.

Bacaan Lainnya

kita berharap lanjut Marfendi, penghargaan ini membuat kita lebih bersemangat lagi untuk menjadikan kota Bukittinggi ini benar-benar menjadi kota yang layak untuk anak, layak untuk menyiapkan generasi kedepan, agar mereka siap hidup di zamannya yang pasti sangat berbeda dengan zaman kita.

Semoga tahun depan kota kita Bukittinggi naik ke peringkat Utama, bahkan kalau dapat langsung ke peringkat tertinggi “Kota Layak Anak” yang sampai saat ini belum ada kota di Indonesia yang sampai pada peringkat ini,” Harapnya

Marfendi juga menghimbau kepada masyarakat Bukittinggi, Bundo Kanduang, niniak mamak, alim ulama, cadiak pandai, parik paga dan seluruh aparatur pemerintahan sampai ke RT/RW, kita siapkan kota ini agar benar-benar menjadi Kota Layak Anak,” Pungkasnya (Ja/mhf)

Pos terkait