Kabar Netizen, Bus ALS Kejepit Dua Truck Besar di Malibo Anai Padang Pariaman

Tangkapan layar Bus ALS yang terjepit diantara dua truck besar pada kecelakaan yang terjadi di kawasan jalan lintas Malibo Anai, Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Topsumbar – Sebanyak tiga unit kendaraan berbadan besar terpantau terlibat dalam kecelakaan yang terjadi pada Rabu siang (12/07) sekitar pukul 14.03 WIB di Tanjakan Malibo Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Menurut informasi yang beredar dari akun Instagram @ilviawijaya, tiga mobil yang terlibat kecelakaan tersebut adalah satu unit bus ALS yang mengarah menuju Padang dari Padang Panjang, satu unit truk berwarna Orange yang sedang berhenti di bahu jalan, dan satu truk Hijau dari arah sebaliknya (Padang – Padang Panjang).

“Bus ALS yang mencoba menyalip di lokasi kejadian terjepit dengan truk yang sedang berhenti dan berpapasan dengan truk hijau yang sedang menanjak,’ ungkap salah seorang netizen.

Bacaan Lainnya

Tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut. Supir truk mengalami luka ringan karena terjepit.

Dikatakan netizen lainnya dari @rizkyyullyaswan, saat ini jalur tersebut mengalami kemacetan panjang dan menunggu proses evakuasi agar lalu lintas kembali berjalan.

Saat berita ini diturunkan, pada pukul 14.33 terpantau sudah dilakukan evakuasi pada salah satu truk dan lalu lintas sudah bisa berjalan kembali dengan mekanisme jalur buka tutup oleh pihak kepolisian setempat.(***)

Pos terkait