Ikuti Jambore dan Rakernas ke 1 LKSA PSAA 2023 di Bukit Tinggi, Wawako Zohirin Sayuti: Lepas Anak Panti Asuhan Sawahlunto

Topsumbar – Wawako Sawahlunto Zohirin Sayuti secara resmi melepas anak-anak Panti Asuhan Sawahlunto yang berada di Mudik Air, untuk mengikuti jambore Anak Panti Asuhan dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke 1 LKSA PSAA se Indonesia di Bukittinggi.

Anak Panti Asuhan ini diberangkan pada hari Jum’at, 21 Juli 2023 ke Bukittinggi, dan akan mengikuti kegiatan pada hari Sabtu sampai Selasa, tanggal 22 sampai 25 Juli 2023.

Wawako berpesan, agar para pendamping maupun anak-anak Panti Asuhan, supaya dapat menjaga nama baik kota Sawahlunto World Heritage ini sebagai kota warisan budaya dunia.

Bacaan Lainnya

Dalam jenis lomba yang digelar di iven ini,seperti lomba hafalan Al-Qur’an, karya seni dan tes kemampuan anak lainnya,supaya dapat berprestasi yang bisa membawa nama harum kota Sawahlunto, demikian Zohirin Sayuti berharap pada kontingen yang diberangkatkan tersebut.

Moment kegiatan ini juga untuk menambah wawasan bagi anak-anak Panti Asuhan kota ini, yang direncanakan akan dibawa mengunjungi tempat-tempat destinasi objek wisata bersejarah di koto urang Agam tersebut,tukuk Wawako Zohirin Sayuti.

(ROL)

Pos terkait