DPD Nasdem Pesisir Selatan bersama Kader Nasdem Sumatera Barat Bakal Ramaikan GBK di Jakarta

Topsumbar — Ratusan Kader DPD Nasdem Pesisir Selatan hadir dari Ribuan kader asal Sumatera Barat mengambil bagian dalam apel siaga perubahan yang digelar Partai NasDem di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Minggu 16 Juli 2023.

Apel siaga jadi ajang konsolidasi internal yang akan dihadiri kader dari seluruh Indonesia.

Ketua DPD Nasdem Pesisir Selatan Aprial Abas melalui Sekretaris Doni Marta beserta Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPD NasDem Pesisir Selatan Rega Desfinal mengatakan sejauh ini terkonfirmasi ada 2.000 kader yang akan berangkat ke Jakarta.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut menjadi hajatan internal par­tai sebagai ajang konsolidasi pemenangan di Pemilu 2024. Nantinya, akan dirumuskan strategi dan upaya memenang­kan caleg partai dan capres di pesta demokrasi mendatang.

Acara ini, katanya, akan dihadiri seluruh perwakilan kader partai se­luruh Indonesia. GBK, dipastikan membiru di acara tersebut.

Acara ini, lanjut Doni Marta, akan dihadiri seluruh perwakilan kader partai se­luruh Indonesia. GBK, dipastikan membiru di acara tersebut. Kemudian, di pun­cak acara, akan ada pidato politik Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Capres Anies Baswedan.

“Apel siaga jadi salah satu cara Partai NasDem menyambut pesta demokrasi sekaligus upaya memberikan pendidikan politik dan karakter. Kader NasDem dari Pesisir Selatan akan bersama-sama kader asal daerah lain membirukan GBK 16 Juli,” kata Doni, pada Sabtu(15/7/2023).

Doni menyatakan kehadiran kader NasDem Pesisir Selatan pada Apel Siaga Perubahan sangat penting. Mengingat, perjuangan dan capaian NasDem di Sumatera Barat dibawah komando Fadly Amran merupakan representasi di kawasan Indonesia di Sumatera Barat.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh optimistis perolehan suara pada Pemilu 2024 di Sumatera Barat dengan capaian maksimal melebihi dari Pemilu 2019 lalu.

“Saya harus menyatakan kepada saudara-saudara, wilayah satu-satunya yang memiliki target meningkatkan elektoral dan perolehan kursi dua kali lipat dari apa yang dicapai hasil Pemilu 2019,” kata Surya Paloh.

(Re)

Pos terkait