Harapan Wabup Pesisir Selatan Pada Peringatan Hari Bhayangkara

Topsumbar –  Wakil Bupati Pesisir Selatan Rudi Hariansyah menghadiri upacara peringatan HUT ke-77 Bhayangkara di halaman Kantor Bupati Pesisir Selatan, sabtu (1/7).

Dengan mengusung tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Untuk Indonesia Emas” di hadiri Oleh Forkompimda Pesisir Selatan  dan Perangkat Daerah Dilingkup Pemda Pesisir Selatan.

Peringatan yang bertajuk Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju, menurut Rudi Hariansyah, harus diwujudkan bersama-sama antar jajaran Polri dan masyarakat khususnya di Kabupaten Pesisir Selatan.

Bacaan Lainnya

Wabup Rudi Hariansyah berharap Polri meningkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum, transparan dan berkeadilan sehingga mendapatkan kepercayaan masyarakat.

“Khususnya dalam melaksanakan amanahnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga bisa mendukung Indonesia lebih maju di Kabupaten Pesisir Selatan. Termasuk dalam menghadapi jelang Pemilu dan Pilkada tahun 2024 nanti,” tuturnya.

Wabup juga berharap Polri dapat memperkuat koordinasi sinergitas dan kerjasama dengan TNI, pemerintah daerah, masyarakat dalam memelihara keamanan, ketertiban di Kabupaten Pesisir Selatan.

“Melalui transformasi Polri yang presisi, prediktif, responsibilitas, dan transparasi berkeadilan. Dalam membangun negeri ini, sesuai dengan Hari Bhayangkara ke-77 yaitu Polri Presisi untuk negeri pemilu damai menuju Indonesia maju,” tutupnya.

 

Pos terkait