Sebanyak 159 PPPK Pemko Sawahlunto Dilantik, Ini Harapan Walikota Deri Asta

 

Topsumbar — Sebanyak 159 Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) secara resmi sudah dilantik oleh Walikota Deri Asta, Senin 12 Juni 2023 di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kec. Barangin Kota Sawahlunto.

Selesai dilantik, Deri Asta menegaskan agar para PPPK dapat mengemban amanah dan melaksanakan tugas sesuai aturan yang ditetapkan.

Bacaan Lainnya

“Kita harus profesional dan ikhlas serta dapat bersinergi agar segala pekerjaan bisa terlaksana dengan baik sesuai aturan,”ajak Deri Asta.

Pemko dan masyarakat Sawahlunto butuh pekerja serta pengabdian yang baik, sangat tertumpang pada tenaga PPPK yang baru saja dilantik.

Deri Asta secara tegas juga berpesan kepada PPPK agar jangan sampai sia-siakan jabatan dan kesempatan yang diperoleh dengan berbagai tes dan ujian untuk bisa lulus.

Selain itu kita harus bisa bekerja dan terus belajar agar bisa meningkatkan kinerja dalam membangun kota ini untuk lebih maju lagi dari segala aspek pembangunan.

Prosesi pelantikan terhadap 159 PPPK jabatan fungsional tenaga kesehatan berjalan hikmad dan didampingi oleh Ambun Kadri Sekdako dan Guspriadi Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM).

(ROL)

Pos terkait