Pisah Sambut Dandim 0310/SSD, Walikota Sawahlunto Ucapkan Terima Kasih

Topsumbar — Acara pisah sambut Dandim 0310/SSD dari Letkol Inf. Endik Hendra Sandi (lama) dengan Letkol Inf. Reno Handoko (baru) berlangsung di Rumah dinas Walikota Sawahlunto, 10 Juni 2023.

Endik yang hampir tiga tahun mengabdi selaku Dandim 0310/SSD mendapat tugas baru di Markas besar (Mabes)TNI AD. Walikota Sawahlunto Deri Asta atas nama Pemko dan masyarakat Sawahlunto menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Letkol Endik atas segala pengabdian dalam pembangunan dan menjaga stabilitas selama bertugas di Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya.

“Untuk mengantarkan pak Endik menjalani jabatan baru di Markas Besar (Mabes) TNI Angkatan Darat, kami mendoakan semoga lancar dan sukses di jabatan baru tersebut,” ucap Deri Asta.

Bacaan Lainnya

Deri Asta juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Letkol. Inf. Reno Handoko,yang kini menjabat sebagai Komandan Kodim 0310/SSD yang baru.

“Kami menyambut dengan gembira kedatangan pak Reno, selamat datang dan bertugas di Sawahlunto. Kami siap menjalin sinergi bersama, untuk menjalankan tugas dan fungsi masing-masing dengan lebih baik,” Demikian Deri Asta menyampaikan.

Acara ini dihadiri unsur Forkopimda, Pimpinan OPD dan beberapa tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

(ROL)

Pos terkait