Peserta Latsitardanus XLIII Tahun 2023 Bangun Tugu di Batang Kapas Pesisir Selatan

Topsumbar — Latsitardanus (Latihan Integritas Taruna Wreda Nusantara) di wilayah Kodim 0311/Pessel akan melakukan pembangunan tugu di Kecamatan Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan .

“Tugu mulai dibangun di tepi jalan raya Padang Bengkulu tepat nya di Kecamatan Batang Kapas dan kegiatan dilakukan oleh anggota Latsitardanus XLIII tahun 2023 didampingi langsung oleh Babinsa 05/Batang Kapas Serda Nasva dan masyarakat, Sabtu 3 Juni 2023.

Pelaksanaan pembangunan tugu oleh anggota Latsitardanus dibantu warga sekitar. “pembangunan tugu dilakukan sebagai penanda bahwa wilayah tersebut pernah dilakukan kegiatan oleh anggota Taruna Akmil, Akpol dan STPDN serta mahasiswa.

Bacaan Lainnya

“Tugu dibangun dengan tujuan agar warga selalu mengingat pelaksanaan kegiatan Latsitardanus XLIII Tahun 2023 di wilayah Kodim 0311/Pessel dan pembangunan tersebut sebagai bentuk kedekatan anggota Taruna Akmil, Akpol dan STPDN serta mahasiswa yang dekat dengan masyarakat sekitar.

Tugu yang saat ini dibangun sudah mencapai 90% pembangunan dan dibangun sebagai tanda dan bukti telah dilakukan kegiatan serta menambahkan berupa lambang lambang dari suatu satuan sebagai pihak pembangun dan yang dibangun.

Anggota Latsitardanus XLIII tahun 2023 mengerjakan pembangunan tugu sudah masuk tahap pengumpulan bahan dan tempat dibangun nya tugu dengan cara bergotong royong bersama masyarakat rangka, dan pembuatan tunggu ini harus dimulai dari sekarang agar bisa meminimalisir sesuai waktunya.

Babinsa Koramil 05/Batang Kapas yang mendampingi dan pembangunan serta membantu pembangunan awal dan anggota masyarakat sekitar yang antusias dalam mempersiapkan apa yang di butuh kan.

(RD)

Pos terkait