Persiapan SMPN 6 Sawahlunto Jelang Verifikasi Kota Layak Anak Tingkat Utama

Topsumbar — SMPN 6 menjadi prioritas Pemko Sawahlunto sebagai titik tinjau verifikasi bagi tim penilai dari Kementerian PPA RI terkait dengan Kota Layak Anak (KLA) menuju Tingkat Utama.

Berbagai persiapan sedang dilakukan menyangkut indikator penilaian yang akan dilakukan oleh Tim Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPA)Republik Indonesia.

Ambun Kadri Sekdako Sawahlunto menerangkan bahwa, pada rapat koordinasi di Khas Ombilin Hotel, Kamis 8 Juni 2023 lalu, Gugus Tugas Kota Layak Anak (KLA) segala sesuatunya sudah dipersiapkan secara maksimal demi meraih predikat utama KLA. Ambun Kadri juga optimis untuk meraih juara utama.

Bacaan Lainnya

Ramayenti Kepala SMPN 6 berharap agar sekolah yang dipimpinnya dan merupakan satu-satunya sebagai sekolah penggerak yang mewakili sekolah lain dapat memberikan predikat terbaik menuju stratifikasi utama.

SMPN 6 diharapkan juga dapat menunjang penilaian bagi kota ini yang sudah memperoleh beberapa penghargaan sebagai Kota Layak Anak (KLA), ungkap Kepsek Ramayenti yang sudah memimpin di SMPN 6 selama lebih kurang 6 tahun.

(ROL)

Pos terkait