Pemko Sawahlunto Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Topsumbar – Upacara peringatan hari lahir Pancasila yang diperingati setiap 1 Juni, digelar di Lapangan PTBA-UPO. Bertindak selaku inspektur upacara, Walikota Sawahlunto Deri Asta. Deri Asta membacakan teks amanat Presiden RI Joko Widodo.

Menyimak rangkaian amanat Presiden RI Joko Widodo dengan tema “gotong royong membangun peradaban dan pertumbuhan global.” Peringatan hari lahir pancasila ini dihadiri oleh unsur Forkopimda, Ketua DPRD Eka Wahyu,Wawako Zohirin Sayuti, Sekdako Ambun Kadri, Kapolres Purwanto Hari Subekti, Wakil Ketua DPRD H. Jaswandi, Elvia Rita Dewi TNI/Polri, Satpol PP, BUMN, BUMD, OPD, para pelajar dan tamu undangan.

Selesai Upacara dilakukan serangkaian acara oleh Dewan Pengurus KORPRI memberikan bantuan terhadap PNS yang akan memasuki masa pensiun berupa uang tunai Rp1 juta diserahkan oleh Walikota Deri Asta.

Bacaan Lainnya

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Wako Deri Asta atas pengabdian selama ini dalam menjalankan tugas pelayanan terhadap masyarakat melalui Pemko Sawahlunto.

Deri Asta juga memberikan apresiasi serta terima kasih pada pasukan pengibar bendera(Paskibra) tahun 2022 yang sudah ikut andil dalam peringatan hari lahir Pancasila 1 Juni 2023.

(ROL)

Pos terkait