Pemerintah Kota Bukittinggi Berikan Bantuan Pangan pada 256 KPM Disabilitas

Topsumbar — Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas Sosial menyalurkan bantuan permakanan dan sembako untuk 256 KPM disabilitas, serta honor pilar sosial Kota Bukittinggi. Kegiatan ini dilaksanakan di Gor Bermawi Bukitinggi, Senin, (26/06/2023).

Wali Kota Bukittinggi, Eman Safar menyampaikan, Pemerintahan Kota Bukittinggi tidak pernah berhenti meminta ke pemerintah pusat untuk menggelontorkan bantuan untuk masyarakat Bukittinggi, terutama pada lansia dan disabilitas yang mungkin saja dalam kondisi yang membutuhkan.

Wako menambahkan, selama tahun 2023, bantuan demi bantuan selalu disalurkan. Seluruh lini yang masuk kategori membutuhkan, diberi perhatian dan bantuan.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Wako menyerahkan Tali Asih untuk PSM sebanyak 300 orang, Tagana 31 orang, Pendamping KUBE 26 orang, dan TKSK 3 orang.

Bantuan ini diserahkan untuk 2 bulan dari bulan Mei dan Juni, untuk tali asih PSM 1 bulannya mendapat Rp400 ribu perbulan dan TKSK Rp400 ribu per bulan, dan untuk pendamping KUBE Rp200 ribu per-bulannya.

(Ja)

Pos terkait