Bezuk Warga yang Terbaring Sakit, Lisda Hendrajoni Dinilai Tidak Pernah Berubah

Topsumbar — Ditengah kesibukan yang cukup padat, anggota DPR RI komisi X Lisda Hendrajoni menyempatkan diri untuk membezuk Suci Ayang, warga kelurahan Bungo Pasang, Koto Tangah, Padang yang tengah terbaring sakit.

Kunjungan Lisda Hendrajoni tersebut didampingi oleh Bendahara DPW Nasdem, Cindi Monica, ketua Bapillu DPD Nasdem Padang Taufik Hafni. Dan ditemani oleh pengurus RW dan RT setempat.

Suci tampak kaget atas kehadiran anggota fraksi Nasdem di rumah nya itu. Dia tidak menyangka sama sekali akan didatangi oleh Lisda Hendrajoni. Perempuan berusia 45 tahun tersebut sangat terharu.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya sekedar melihat Suci, Lisda Hendrajoni juga memberikan bantuan berupa kursi roda dan sembako untuk Suci. Lisda berharap Suci dapat segera sembuh dari sakit yang dideritanya.

Keluarga Suci, Aprijhon mengucapkan terima kasih atas kehadiran Lisda Hendrajoni di rumah saudara nya itu. Dia menyebut bahwa pihak keluarga sangat terharu atas respon dan gerak cepat.

“Kami sangat terharu atas kepedulian Ibu Lisda Hendrajoni untuk turun langsung ke rumah kami,” ucap Aprijhon.

Tenaga Ahli DPR Ri fraksi Nasdem Muhammad Fadly menyebutkan bahwa apa dilakukan Lisda Hendrajoni sudah menjadi kebiasaan anggota Baleg DPR RI dan terus diterapkan hingga saat ini.

“Ibu Lisda dan tim akan terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sumbar,” tutur Caleg DPRD Dapil Lubeg dan Bungus tersebut.

(Jef)

Pos terkait