Satlantas Polres Sawahlunto Berikan Reward bagi Pengendara yang Tertib Lalu Lintas, Pelanggar Ditilang

Topsumbar – Berbagai inovasi dan upaya dilakukan pihak Satlantas Polres Sawahlunto dalam rangka penertiban berlalu lintas dan meminimalisir lakalantas di daerah hukum kota world heritage ini. Sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna jalan raya, khususnya pengendara yang tertib dan patuh dalam berlalu lintas, maka Satlantas Polres Sawahlunto memberikan reward.

Kapolres Sawahlunto AKBP Purwanto Hari Subekti melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan bahwa reward yang diberikan adalah ber bentuk voucher minuman gratis di salah satu cafe yang ada di Kota Sawahlunto, ungkap Asep Wahyudi kepada media, Selasa 23 Mai 2023 sore.

Pemberian reward tersebut dilakukan saat menggelar kegiatan penertiban lalu lintas. Puluhan pengendara sudah diberikan reward namun bagi yang masih nekat melanggar aturan lalu lintas juga sudah puluhan orang yang dilakukan penindakan dan diberikan tilang.

Bacaan Lainnya

AKP Asep Wahyudi tak bosan-bosannya mengingatkan kepada masyarakat pengguna jalan, untuk selalu tertib dalam berlalu lintas. Karena dengan patuh dan tertib aturan merupakan cara diri kita untuk menjaga keselamatan dan mencegah serta meminimalisir laka lantas, tutur AKP Asep Wahyudi.

(ROL)

Pos terkait