Saldo DANA Gratis Rp550.561 Masuk Kantong, Kerjakan Tugas Mudah di Aplikasi Penghasil Uang Rabbit Home

Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo DANA Gratis. (Foto: Canva/Topsumbar)
Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo DANA Gratis. (Foto: Canva/Topsumbar)

Kelebihan Game Rabbit Home

Setelah mengaktifkan akses ‘Premium Features’, kamu dapat menggunakan kelebihan Worker Speed dan Power serta Highly Workers untuk memudahkan permainan.

Lakukan saja misi yang sama seperti di atas untuk dapat menukarkan koin menjadi saldo DANA, Paypal hingga GCash pada bagian website di awal login.

Cara Penarikan Uang dari Game Rabbit Home

Jika kamu sudah mengumpulkan uang yang dirasa cukup, saatnya melakukan pencairan dari game penghasil uang Rabbit Home. Simak caranya di bawah ini.

Bacaan Lainnya

Pilih menu ‘Coins for Cash’ kemudian pilih salah satu opsi withdraw yang kamu inginkan, seperti DANA dengan maksimal penarikan Rp65.000 menggunakan 50.000 koin.

Sementara untuk penarikan ke Paypal lebih besar lagi yaitu dengan maksimal penarikan hingga 14,5 dollar atau senilai Rp225.474.

Masukkan saja nomor DANA atau Paypalmu yang terhubung, lalu klik ‘Blind Now’ dan ikuti intruksi terkait, hingga pastikan saldo berhasil ditarik.

Itulah penjelasan tentang aplikasi penghasil uang Rabbit Home. Semoga artikel ini bermanfaat. (han)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Topsumbar tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna aplikasi tersebut. 

Jika kamu ingin mendapatkan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram DANA Kaget.

Pos terkait