Saldo DANA Gratis Rp550.561 Masuk Kantong, Kerjakan Tugas Mudah di Aplikasi Penghasil Uang Rabbit Home

Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo DANA Gratis. (Foto: Canva/Topsumbar)
Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo DANA Gratis. (Foto: Canva/Topsumbar)

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Rabbit Home

Dikutip dari video Youtube Teknobie, setelah mengunduh aplikasi Rabbit Home, buka aplikasinya, kemudian akan disuguhkan pilihan ‘Hire Worker’, dan langsung klik saja pilihan berwarna orange itu di bagian bawah beranda tampilan.

Klik lagi opsi ‘to speed up’ di bagian atas yang berwarna biru untuk mempercepat proses penambahan total dollar, setiap kali lakukan misi tersebut.

Akan muncul juga penambahan bonus dan bisa kamu ikuti saja tahapan yang ditampilkan, seperti opsi menonton iklan untuk dapatkan lebih banyak koin.

Bacaan Lainnya

Tujuan game ini adalah membangun sebuah rumah, ada level 1 yang menyediakan rumah dan dapat dibeli seharga 18 dollar untuk mendapatkan lebih banyak pendapatan seiring dengan upgrade bangunannya.

Contohnya, Youtube Teknobie berhasil upgrade bangunan hingga level 5 dengan kecepatan 2 kali lipat, ia peroleh pendapatan sebesar 50 dollar per 3 detik.

Baca juga: Saldo DANA Gratis Rp782.000 dari Aplikasi Penghasil Uang MoneyTube, Terbukti Membayar?

Ikuti saja petunjuk satu per satu yang diintruksikan hingga kamu kekurangan saldo dollar yang berwarna biru tadi, maka langsung harus cari ikon dollar di atas salah satu bangunan pada game tersebut dan langsung pencet.

Sayangnya uang dollar yang berwarna biru tersebut hanya uang mainan untuk digunakan selama game, tapi jika misimu berhasil pada game itu, kesempatan dapatkan uang asli lebih tinggi.

Selain misi memperbanyak bangunan rumah menjadi lebih upgrade, kamu juga bisa menghasilkan uang dengan ikuti lucky draw serta membuat bangunan baru.

Intinya, semakin sering kamu menata rumah dan makin banyak bangunan yang kamu miliki, akan berkesempatan dapatkan lebih banyak saldo.

Kekurangan Game Rabbit Home

1. Banyak iklan

Seperti untuk mendapatkan kesempatan Lucky Draw harus menonton iklan sebanyak 15 kali, begitu pula dengan upgrade bangunan dengan nonton 20 iklan.

Tapi kamu bisa mengaktifkan fitur premium dengan mengunjungi bagian website di awal setelah login, untuk nonton iklan 6 kali saja.

2. Misi membingungkan

Misi dan tugas di aplikasi Rabbit Home ini cukup membingungkan di awal, tapi kamu akan terbiasa seiring berjalannya waktu.

Pos terkait