DANA Gratis Rp75.000 Didapat hanya Daftar di Aplikasi Penghasil Uang Honeygain, Apakah Saldonya bisa Ditarik?

Ilustrasi Saldo DANA Gratis
Ilustrasi Saldo DANA Gratis. (Foto: detik)

Topsumbar – Ada sebuah aplikasi penghasil uang yang menghadiahkan saldo DANA gratis hanya dengan mendaftar saja, bisa cuan Rp75.000.

Nama aplikasinya yaitu Honeygain, namun kamu bisa lakukan penarikan atau withdraw setelah mengumpulkan Rp300.000 usai melakukan misi mudah banget.

Cara kerjanya sangat gampang karena setelah aplikasi Honeygain ada di ponselmu, kamu tak hanya perlu mendiamkan beberapa saat, tanpa dimainkan.

Bacaan Lainnya

Sebelum mengetahui cara hasilkan saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Honeygain, simak dulu tahapan pendaftaran hingga metode penarikannya.

Baca artikel ini sampai selesai hingga halaman kedua ya, karena akan terlampir pembuktian terkait aplikasi Honeygain yang telah terbukti membayar dari berbagai sumber.

Baca juga: Tanpa Skill Khusus Bisa Cuan Rp1.000.000, Modal Baca dan Tulis Artikel di IDNTimes, Ini Tipsnya

Untuk dapatkan Rp75.000 hanya dengan mendaftar doang, kamu harus menggunakan kode undangan teman seperti yang dilampirkan channel Youtube Naufal354 pada postingan review-nya.

Misalnya, kamu klik kode undangan maka akan diarahkan untuk mendaftar aplikasi Honeygain. Kemudian, klik saja opsi ‘claim 5 dolar’ atau Rp75.000.

Setelah mendownload aplikasi, kamu akan diarahkan pada laman ketentuan. Ceklis saja opsi ‘usage data’ dan ‘audiance data’ lalu klik ‘accept all’ kemudian mulai mendaftar.

Kamu bisa menggunakan alamat email atau pun akun facebook, selanjutnya konfirmasi alamat email dan verifikasi. Nah, mulai lah login dengan menginput email dan kata sandi yang didaftarkan untuk mulai menghasilkan uang.

Kemudian, ikuti saja semua syarat dan ketentuan yang ditampilkan seperti opsi ‘disable battery optimization’ maka saldo DANA Rp75.000 akan langsung kamu kantongi.

Sebelum lanjut ke halaman berikutnya untuk mengetahui cara menghasilkan saldo DANA gratis tersebut, klaim dulu DANA Kaget hari ini.

Pos terkait