Tanpa Skill Khusus Bisa Cuan Rp1.000.000, Modal Baca dan Tulis Artikel di IDNTimes, Ini Tipsnya

Poin IDNTimes
Menulis pada portal IDNTimes bisa dapatkan poin untuk diakumulasikan jadi rupiah (foto: Youtube Ruang Freelance)

Topsumbar – Bosan dengan aplikasi atau pun website penghasil uang yang katanya terbukti membayar, tapi ujung-ujungnya hanya berakhir scam?

Mulai lah untuk menghasilkan cuan dengan metode yang lebih jelas, meski kamu tergolong pemula dan tidak memiliki skill khusus.

Bahkan, bisa cuan hingga Rp1.000.000 dari penghasilan menulis artikel dengan modal baca tulis saja. Ada tips khusus juga bagi pemula, untuk buat artikel tanpa mikir.

Bacaan Lainnya

Dapat disimpulkan bahwa kamu adalah salah satu kontributor penulis dari situs IDNTimes yang akan membuat artikel, kemudian memperoleh poin untuk ditukarkan jadi uang.

Untuk diketahui, IDNTimes sebagai platform baca berita online telah menggandeng banyak orang yang menyukai dunia penulisan dari berbagai kalangan.

Baca juga: Nonton TikTok Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu, Langsung Withdraw Setelah Login!

Cara Hasilkan Cuan di IDNTimes

Proses pertama yang harus dilakukan yaitu dengan mengunjungi situs IDNTimes, kemudian lakukan pendaftaran dengan menginput data diri serta informasi yang dibutuhkan.

Berikutnya, mulai lah riset beberapa jenis artikel trending yang berpotensi memiliki lebih banyak pembaca. Bisa juga memilih topik lain, sesuai kesukaan dan topik yang tersedia.

Ikuti saja langkah-langkah dan penulisan yang sudah bertemplate pada website tersebut, tuliskan judul dan isikan tulisan hingga input gambar. Isi semua kolom yang ditampilkan.

Nah, sekarang masuk ke bagian penting terkait skill penulisan. Bagi kamu yang masih awam, bisa menggunakan situs pihak ketiga yaitu website paraphraser.io untuk membuat hasil tulisanmu berbeda.

Tentu saja, perbedaan tulisan akan membuat karya yang kamu hasilkan original dan terdeteksi Google menjadi bahan asli. Sehingga, dapat memperoleh perengkingan teratas.

Tentunya, semakin banyak artikel yang kamu tulis dan makin banyak pembaca, akan membuat perolehan poinmu juga sepadan. Bahkan, ada tips lain yaitu dengan mengikuti event.

Salah satunya dengan menulis 8 artikel asli sehari untuk mendapatkan 1.600 poin, adalagi 800 poin yang bisa diperoleh setelah menulis 4 artikel tentang film hingga olahraga.

Pos terkait