Cuan Saldo DANA Gratis Rp500.000 Tanpa Kerja, Hanya Main Game Penghasil Uang Tap Coin!

Ilustrasi Saldo DANA Gratis
Ilustrasi Saldo DANA Gratis. (Foto: detik)

Setelah berhasil menjalankan misi-misi tersebut, kamu akan memperoleh poin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi saldo DANA gratis.

Khusus pada misi mengundang teman, kamu bisa mengikuti intruksi Ketua Q agar membuat video pendek untuk mengajak lebih banyak orang sembari melampirkan kode referal.

Sehingga, akumulasi koin yang kamu dapatkan dalam waktu sehari saja dengan bermain game Tap Coin dan mendownload aplikasi, memutar roda keberuntungan hingga isi survey, baca berita serta undang teman akan memperoleh 50.000 lebih poin.

Bacaan Lainnya

Kamu hanya membutuhkan waktu beberapa hari saja sampai jutaan poin terkumpul, sehingga saldo DANA gratis Rp500.000 bisa kamu kantongi tanpa perlu bekerja dan keluar rumah. Modal ponsel dan kouta internet saja.

Metode Withdraw Game Tap Coin

Pada laman beranda, terdapat opsi ‘Tarik Saldo’ di bagian atas sebelah kanan, langsung saja klik dan pilih jumlah penarikan mulai dari 100 ribu hingga 500 ribu. Ikuti intruksi berikut:

  • Buka menu tarik saldo
  • Pilih nominal penarikan
  • Pilih metode penarikan, seperti contoh DANA.
  • Kemudian klik Withdraw

Baca juga: Kredit BRI Modal Kerja, Pinjaman Unlimitted, Tenor 15 Tahun dan Cara Pengajuannya!

Apakah Tap Coin Terbukti Membayar?

Tap Coin Terbukti Membayar
Tap Coin Terbukti Membayar (foto: Youtube Ketua Q)

Channel Youtube Ketua Q sebagai pengguna lama aplikasi Tap Coin, bahkan telah memiliki jutaan poin dan bisa withdraw sepuas hati mulai dari Rp500.000 dan seterusnya.

Tersedia platform penarikan ke DANA, OVO, GoPay dan rekening bank hingga pulsa.

Tidak hanya ketua Q, telah banyak youtuber lain yang juga membuktikan hal tersebut. Begitu pula dengan postingan artikel online seperti Klikkoran, Jalan Tikus serta Liputan6.

Itulah cara cuan berupa saldo DANA gratis Rp500.000 tanpa kerja, cuma main game tap coin dan download aplikasi, memutar roda keberuntungan hingga isi survey, baca berita serta undang teman saja. Semoga bermanfaat. (fat)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Topsumbar tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna. 

Jika kamu ingin mendapatkan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram DANA Kaget.

Pos terkait