Wabup Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt Tinjau Korban Angin Kencang

Sijunjung | Topsumbar – Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt melakukan peninjauan korban angin kencang di Jorong Taratak Betung, Nagari Padang Laweh, Kecamatan Koto VII pada Senin (10/4).

Angin kencang melanda Jorong Taratak Betung, Nagari Padang Laweh, Kecamatan Koto VII pada Sabtu (8/4) sore menjelang berbuka disusul hujan pada malam harinya yang diiringi listrik padam akibat pohon tumbang di sejumlah titik hingga ke kecamatan lainnya di Kabupaten Sijunjung.

Rumah warga atas nama Ramlisar beserta enam unit rumah warga lainnya terkena tiupan angin kencang tersebut.

Bacaan Lainnya

Wabup Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt bersama Kadinsos Yofritas, ST, Waka BAZNAS Syahril Syahda, SH, Kabid Kedaruratan Bencana Emi Roza, SP dan Sekcam Koto VII Erik Sedenov, SSTP, serta Wali Nagari Padang Laweh Jouharudin meninjau langsung keadaan rumah korban tersebut.

Pada kesempatan ini, Wabup Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt juga menyerahkan bantuan berupa lauk pauk, family kit, terpal, hygienr kit, makanan siap saji, uang santunan serta beras yang bersumber dari BPBD, PMI, Dinsos, BAZNAS dan Dispaperi.

“Semoga bapak ibu beserta keluarga dalam keadaan sabar menerima ujian yang datangnya di bulan suci Ramadhan ini, dan semoga bantuan ini sedikit mengurangi beban keluarga” ungkap Wabup Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt. (AG)

Pos terkait