Saptarius Dipercaya Sebagai Ketua DPC K.SPSI Sijunjung 2023-2028

Sijunjung | Topsumbar – Jurnalis senior Saptarius dipercaya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPC K.SPSI) Kabupaten Sijunjung terhitung sejak Kamis (27/4/2023).

Pembentukan kepengurusan DPC K.SPSI Kabupaten Sijunjung tersebut sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) K.SPSI Provinsi Sumatera Barat Nomor; KEP.05/DPD.KSPSI/SB/IV/2023 tentang Susunan Personalia DPC K.SPSI Kabupaten Sijunjung.

SK DPD K.SPSI Sumbar tersebut ditandatangani oleh Arsukman Edi, SP, MP (Ketua) dan Aguswanto, SP (Sekretaris) tertanggal 27 April 2023 untuk periode 2023 hingga 2028.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC K.SPSI Kabupaten Sijunjung, Saptarius mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD K.SPSI Sumbar karena telah mempercayai dirinya dan personalia lainnya sebagai pengurus.

“Semoga DPC K.SPSI dapat mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi oleh para pekerja/buruh, sehingga nantinya dapat mengatasi berbagai persoalan ekonomi para pekerja/buruh demi meningkatkan kesejahteraan yang layak bagi pekerja/buruh” harap Wartawan Utama berlisensi Dewan Pers ini sekaligus juga Pemred/Penjab Jurnalsumbar.com/TaraNews.co dalam siaran persnya, Kamis (27/4/2023) malam ini.

“Kami berharap dukungan dan kerjasama dari semua stakeholders khususnya pemerintah daerah dalam hal ketenagakerjaan, juga dapat menjaga efektivitas organisasi dan stabilitas di wilayah Kabupaten Sijunjung sehingga pada akhirnya dapat membawa perubahan menuju kearah yang lebih baik lagi bagi kita semua” tambah Peri Eka Putra selaku sekretaris DPC K.SPSI Kabupaten Sijunjung.

“Pemerintah Kabupaten Sijunjung siap menjadi mitra K.SPSI, mari bersama-sama membangun mitra khususnya di Sijunjung ini yang berkaitan dengan ketenagakerjaan. Tanpa kebersamaan dari kita, ini semua tidak bisa  berjalan” ujar Kadis Nakertrans Khamsiardi, SSTP, M.Si dalam rilisnya.

Selengkapnya susunan kepengurusan DPC K.SPSI Kabupaten Sijunjung periode 2023 – 2028 adalah Ketua Saptarius, Wakil Ketua Rizal Effendi, Wakil Ketua Yulicef Anthony, Wakil Ketua Eky Prima Endo, Sekretaris Peri Eka Putra, Wakil Sekretaris Egi Gunandar, Bendahara Fajar Septarian.

Bulan lalu, Ketua Umum DPP KSPSI M. Jumhur Hidayat telah melantik Arsukman Edi, SP, MP sebagai Ketua DPD KSPSI Sumbar di Padang.

Otomatis, penetapan DPC KSPSI Sijunjung hari ini tergolong Gerak Cepat (Gercep).

M. Jumhur Hidayat sendiri terpilih sebagai Ketua DPP KSPSI yakni pada Kongres X untuk periode 2022 hingga 2027.

(AG/rilis)

Pos terkait