Purna Tugas ASN Pemko Pariaman Terima Piagam Penghargaan dari Wako Genius Umar

Topsumbar – Dalam memasuki masa usia purna tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman, sebanyak 47 orang ASN yang purna tugas diberikan Piagam Penghargaan dari Walikota Pariaman.

“Saya selaku Walikota Pariaman, memberikan apresiasi kepada para purna tugas ASN yang telah mengabdikan hidupnya puluhan tahun menjadi ASN di Pemerintah Kota Pariaman, karena itu saya pribadi dan atas nama daerah memberikan Piagam Penghargaan ini,” ujarnya bertempat di Balairung rumah dinas walikota, Kelurahan Kampung Jawa II, Kecamatan Pariaman Tengah, Kamis sore (13/4/2023).

Piagam penghargaan ini merupakan sebuah inovasi dari Walikota Pariaman, Genius Umar, dalam menghargai dedikasi, tugas dan tanggung jawab ASN dalam melayani masyarakat Kota Pariaman dalam masa tugasnya.

Bacaan Lainnya

“Walaupun sudah purna tugas atau pensiun sebagai ASN, kepada bapak dan ibu hendaknya tetap memberikan sumbangan pemikiran, ide dan masukan untuk memajukan Kota Pariaman,” tuturnya.

Genius, atas nama pribadi dan Pemko Pariaman usai menyerahkan Piagam Penghargaan, mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan prestasi yang telah dikerjakan oleh para ASN yang memasuki purna tugas sebagai ASN, semoga pengabdian ini menjadi ladang amal dan diberkahi oleh Allah SWT, ucapnya.

“Kami memberikan penghargaan atas pengabdian dan dedikasi mereka selama ini dalam membangun Kota Pariaman, semoga pengabdian ini menjadi ladang amal dan diberkahi oleh Allah SWT, dan kami berharap, pengabdian ini jangan pernah berhenti, karena bapak/ibu pensiunan ini, bisa menjadi teladan bagi yang lainya dengan mengabdikan dirinya ditengah masyarakat,” tutupnya.

47 ASN Pemerintah Kota Pariaman yang memasuki masa purna tugas ini, terhitung pensiun mulai dari Januari sampai Juni di Tahun 2023 ini. Turut hadir Sekretaris Daerah, Yota Balad, Kepala BKPSDM, Irmadawani beserta jajaran, Kepala Dinas Dikpora, Kanderi beserta jajaran, dan Ketua Baznas Kota Pariaman, Zalman Zaunit. (Zaituni).

Pos terkait