Wawako Ramadhani Hadiri Pelantikan Pengurus Daerah IKADI Kota dan Kabupaten Solok

Kota Solok | Topsumbar – Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) merupakan organisasi kemasyarakatan Islam yang bersifat kemanusiaan yang diwujudkan dalam bentuk persaudaraan dan silaturahim dalam membina dan menebarkan Islam Rahmatan Lil’alamin.
Selain itu, sebagai organisasi kemasyarakatan, IKADI dari tingkat pusat hingga ke tingkat daerah telah berkiprah nyata bersinergi untuk saling berukhuwah, tolong-menolong, dan saling berwasiat di jalan kebenaran, serta menjadi perekat umat dalam berbangsa serta bernegara dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Hal itu dikatakan Wakil Walikota (Wawako) Solok Dr. H. Ramadhani Kirana saat menghadiri acara pelantikan pengurus daerah IKADI Kota dan Kabupaten Solok masa bakti 2022-2027 di Masjid Agung Al Muhsinin Kota Solok, Sabtu (18/3/2023).
Wawako mengucapkan selamat kepada pengurus daerah IKADI Kota dan Kabupaten Solok yang baru dilantik dan berharap Ikadi terus membina dan menebarkan Islam Rahmatan Lil’alamin.
“Terima kasih kepada IKADI Kota dan Kabupaten Solok karena sudah mengedukasi dan membangun masyarakat yang religius. Kami berdoa Ikadi terus punya terobosan lainnya,” ucapnya.
“Amanah ini sebuah kepercayaan yang harus dilaksanakan. Kami berharap dengan hadirnya IKADI, bisa membantu Pemerintah Kota dalam menjalankan program keagamaan yang lebih baik, sesuai dengan visi misi kita menjadikan Kota Solok menjadi kota yang Berjuara, yaitu Berkah, Maju dan Sejahtera,” tutup Wawako. (gra)

Pos terkait