Pj Bupati Tebo Serap Aspirasi Warga di Musala Baiturahim Dusun Desa Baru

Tebo | Topsumbar – Pj. Bupati Tebo H. Aspan didampingi sejumlah Kepala OPD melaksanakan salat isa dan tarawih berjamaah di Musala Baiturahim Dusun Desa Baru Kelurahan Muara Tebo, Sabtu (25/03/2023). Selain untuk beribadah berjamaah dan silaturahmi dengan masyarakat, H. Aspan juga menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.

Ada sejumlah usulan yang disampaikan masyarakat, namun tidak semuanya disanggupi. Hal ini disebabkan kemampuan yang terbatas.

“Dari empat usulan, terus terang hanya dua yang bisa kami upayakan. Ini tentunya pembangunan yang merata kami inginkan namun kemampuan kita terbatas. Kita guyur dulu mana yang prioritas” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Di kesempatan ini pula, H. Aspan membeberkan sejumlah program pembangunan untuk mempercantik Kota Tebo yang akan dilaksanakan di tahun 2023.

Program tersebut seperti pembuatan nama selamat datang di Kota Tebo, perbaikan Taman Malam Pahlawan dan Tanggo Rajo serta sejumlah program pembangunan lainnya.

Diakhir kegiatan disampaikan tausiyah oleh Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Jalal Muara Tebo, H. Faudzi. Dalam kesempatan ini H. Aspan juga menyerahkan bantuan ambal, uang tunai dan satu set bola voli untuk pemuda setempat.

(Syafrizal)

Pos terkait